SEPAKBOLA 

Hari Ini, Nicolas Pepe Tes Medis di Arsenal

Beritaterkini99 – Rumor perekrutan Nicolas Pepe oleh Arsenal nampaknya bukan isapan jempol belaka. Sang winger diberitakan bakal menjalankan tes medis di London Utara pada hari ini.

Pepe sudah menjadi salah satu properti panas di bursa transfer musim panas ini. Sang winger tampil istimewa di Ligue 1 musim lalu setelah membuat 22 gol di Liga Prancis dan membuat Lille finish sebagai runner up Ligue 1.

Pepe sendiri dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Namun beberapa hari terakhir sang winger dilaporkan akan merapat ke klub Premier League, Arsenal.

Sky Sports memberitakan bahwa proses transfer sang winger bakal segera selesai. Ia diberitakan sudah bertolak ke Inggris untuk melakukan tes medis di Arsenal.

Simak situasi terkini Nicolas Pepe di bawah ini.

1 dari 3

Tes Medis

Menurut laporan Sky Sports tersebut, kedua tim sudah mencapai kata sepakat mengenai transfer Pepe.

Untuk itu sang pemain diberitakan sudah berangkat bersama agennya ke London Utara. Mereka dijadwalkan akan menjalani tes medis pada hari Selasa (30/7) waktu setempat.

Jika tidak ada halangan, transfer sang pemain akan resmi diumumkan paling lambat pada hari Rabu (31/7) besok.

2 dari 3

Cicil Lima Tahun

Menurut laporan yang sama, Arsenal bersedia membayar mahal untuk transfer Pepe di musim panas ini.

Mereka berhasil mendapatkan sang pemain dengan mahar transfer sebesar 72 juta pounds. Namun Arsenal meminta keringanan bahwa mahar transfer itu bisa dicicil selama lima tahun.

Pihak Lille diberitakan menyepakati kondisi tersebut, sehingga sang pemain diijinkan menjadi bagian dari skuat The Gunners musim depan.

3 dari 3

Pecahkan Rekor

Pembelian Pepe ini menjadi pemecahan rekor transfer termahal sepanjang masa bagi Arsenal.

Pembelian termahal mereka terjadi pada tahun 2018 silam saat mereka membayar 58 juta pounds untuk membeli Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

 

Related posts